Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Langsung "Banting" Banderol Rush Baru

Kompas.com - 09/03/2016, 11:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
- PT Toyota Astra Motor (TAM) baru meluncurkan varian baru Rush TRD Sportivo dan Ultimo di Jakarta, Jumat (23/2/2016). Baru beberapa pekan berselang setelah peluncuran, banderol sport utilty vehicle (SUV) low ini langsung "dibanting" untuk merangsang konsumen.

Menu diskon diberikan sejumlah diler Toyota di Jakarta. Untuk varian Rush bermuatan tujuh penumpang potongan harga yang ditawarkan Rp 10 juta, sedangkan lainnya (lima penumpang) sampai Rp 15 juta.

"Kalau model yang baru (TRD Sportivo dan Ultimo ) diluncurkan bulan lalu diskonnya hanya Rp 10 juta saja, tetapi yang model sebelumnya mencapai Rp 15 juta," ujar salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta Selatan, kepada KompasOtomotif, Selasa (8/3/2016).
 
Bagi yang berminat menikmati potongan harga, Toyota juga menjamin ketersediaan barang, hampir semua varian. Maklum, stok yang lumayan banyak membuat daftar antrean pemesanan jadi tidak ada. Pilihan warna biasanya menjadi alasan utama pesanan mobil tidak kunjung datang, terutama yang ekslusif.
"Indennya tidak seperti All New Kijang Innova yang mencapai 2 bulan (tipe Q), kalau Rush satu minggu juga sudah bisa dibawa pulang," kata pramuniaga itu.
 
Dengan peluncuran dua varian baru akhir Februari lalu, kini Rush punya enam pilihan untuk konsumen. Harga tipe terbawah G tidak berubah, masih Rp 233 juta untuk M/T dan Rp 243 juta buat A/T. Satu tingkat di atasnya kini diisi TRD Sportivo 7 M/T Rp 245,85 juta dan A/T Rp 259,15 juta. Sedangkan, varian tertinggi, TRD Sportivo Ultimo M/T Rp 249,15 juta dan A/T Rp 262,45 juta.

Nah, jadi selama bulan ini Anda bisa membeli low SUV tersebut dengan harga yang lebih murah Rp 10 juta hingga Rp 15 juta!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com