Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Dua Varian Baru Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Ultimo

Kompas.com - 26/02/2016, 07:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM), Jumat (26/2/2016), siang, akan meluncurkan dua varian terbaru Rush di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini bakal ditawarkan dengan pilihan akomodasi lengkap, yaitu lima penumpang dan tujuh penumpang.

Pemilihan nama, PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah menginformasikannya lebih awal melalui surat elektronik (email). Dua varian baru pada produk "rebadge Daihatsu Terios" ini adalah, New Rush TRD Sportivo 7 dan Sportivo Ultimo.

Sebelum resmi diluncurkan, KompasOtomotif berhasil mendapatkan bocoran sejumlah data dari kedua varian itu. New Rush TRD Sportivo 7 dan Sportivo Ultimo memiliki perbedaan, apa saja?

Untuk kelengkapan keselamatan di dalam kabin, baik TRD Sportivo Ultimo atau TRD Sportivo 7 memiliki kapasitas 7-penumpang dan sudah menggunakan sabuk pengaman 3 point ELR + Assist Grip.

Eksterior, TRD Sportivo Ultimo menggunakan pelek TRD Alloy Wheel, New Front & Rear Cover Spare Tire Sticker, dan New Ultimo Emblem. Sedangkan TRD Sportivo 7 hanya punya kesamaan menggunakan stiker Sporty pada bagian samping, sisanya tidak.

TRD Sportivo Ultimo juga sudah dilengkapi suspensi TRD, sedangkan Sportivo 7 belum.

Untuk pilihan warna, selain enam warna sebelumnya, Gray Metallic, Black Mica, Champagne, Dark Red, Silver, dan White, bakal ada pilihan baru Nebula Blue untuk kedua varian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com