Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semua Hal Tentang Honda BR-V, Masuk Sini!

Kompas.com - 03/02/2016, 14:36 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Seiring dengan semakin banyaknya peminat Honda BR-V di Indonesia, muncul forum sebagai wadah para pengguna, atau juga calon pemilik untuk mengetahui lebih banyak tentang SUV 7-seater ini.

Forum dengan alamat www.br-v.org sudah bisa diakses, menampilkan berbagai informasi yang sudah dikanalisasi seperti diskusi umum, pembahasan detail interior, eksterior, mesin permasalahan, informasi event, dan kopdar.

Kanal-kanal hiburan dan jual beli juga disediakan macam ”show-off” yang bisa digunakan untuk memamerkan BR-V kebangaan masing-masing, hingga lapak jual-beli mobil serta aksesori khusus untuk BR-V.

Di awal, masih delapan member yang terdaftar, mereka semua disebut ”BRaVer” dengan administrator Amarullz. Tentu, mereka ini adalah para pemilik Honda BR-V atau calon pemilik yang sedang menunggu mobilnya dikirim.

Layaknya forum-forum diskusi lainnya, para anggota juga diberi label kepangkatan. Semakin aktif dan lama bergabung, ”pangkat” semakin tinggi. Untuk sementara, mayoritas anggota forum masih berpangkat ”Junior BraVer”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com