Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1.000 Unit Lebih Honda BR-V Sudah Dikirim ke Konsumen

Kompas.com - 27/01/2016, 12:08 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Denpasar, KompasOtomotif - Dalam lima hari, mulai Sabtu (23/1/2016) hingga Rabu (27/1/2016) PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku sudah mengirimkan BR-V lebih dari 1.000 unit ke tangan konsumennya di seluruh Indonesia. Sampai akhir Januari, HPM menargetkan bisa mengirim total 1.500 unit ke garasi konsumen.

"Kita masih terus melakukan pengiriman BR-V ke konsumen. Sampai hari ini sudah lebih dari 1.000 unit," kata Marketing and Aftersales Service Director PT HPM di sela-sela acara Test Drive Honda BR-V di Denpasar, Bali, Rabu (27/1/2016).

Lanjut Jonfis, di Bali saja, BR-V sudah dipesan 300 unit dan rencananya akan dikirimkan ke tangan konsumen mulai Jumat (29/1/2016). Tipe yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Bali sama seperti di daerah lain, yaitu 75 persen tipe E dan S sedangkan Prestige 25 persen.

"Di Bali kita akan kirimkan dulu sebanyak 30 unit secara simbolis. Sisanya kita akan lakukan secara bertahap seperti di kota-kota lain," ujar Jonfis.

Pemesanan BR-V di seluruh Indonesia, lanjut Jonfis sudah mencapai lebih dari 7.000 unit. Semuanya akan dikirimkan secara bertahap dalam semester pertama tahun ini.

"Sejak akhir pekan lalu kita sudah mulai kirimkan keberbagai kota, kita lakukan secara bertahap," kata Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com