Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyong Yamaha Fino, Terawat Gratis 2 Tahun

Kompas.com - 10/01/2016, 18:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Usai meluncurkan New Fino 125 Blue Core, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga merilis program layanan purna jual baru. Demi memanjakan konsumen, pembeli skutik retro yang kini naik kelas itu otomatis mendapat pelayanan Extended Service.

Pada tahun pertama kepemilikan, konsumen seperti biasa mendapatkan servis gratis sebanyak empat kali dengan pegangan Kartu Service Gratis (KSG). Setelah itu, pada tahun kedua, tetap mendapatkan servis gratis lewat pelayanan Extended Service.

Artinya, dua tahun sepeda motor New Fino 125 Blue Core akan mendapat jaminan servis tanpa biaya oleh Yamaha, dengan catatan tidak termasuk penggantian komponen. Yamaha mengklaim, pengguna tidak perlu memikirkan biaya servis, dan bisa berkonsentrasi menjaga kondisi kendaraan lebih lama.

Syaratnya, konsumen pembeli New Fino 125 Blue Core yang mendapat fasilitas ini harus berada di periode Januari-Maret 2016. Saat melakukan servis, konsumen tinggal menunjukkan kupon Extended Service yang didapatkan saat membeli.

Namun sayang, fasilitas ini hanya diberikan YIMM untuk pembelian di area Yamaha DDS Bandung dan Yamaha DDS Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com