Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisa Kredit Mercy di Makassar Tanpa Bunga!

Kompas.com - 26/11/2015, 08:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Makassar, KompasOtomotif – Mercedes-Benz menjadi salah satu merek premium yang ikut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2014, yang tengah berlangsung sampai 29 November 2015.

Bahkan, merek asal Jerman ini juga tak mau kalah bersaing menawarkan promo menarik
jelang akhir tahun. Salah satunya, program cicilan tanpa bunga alias nol persen untuk pembelian berbagai model andalan Mercedes-Benz.

“Tapi untuk pembelian secara kredit dengan tenor satu tahun saja,” ujar salah seorang tenaga penjual yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada KompasOtomotifdi booth Mercedes-Benz, GIIAS Makassar Auto Show, Rabu (25/11/2015) sore.

Sebenarnya, promo yang paling dinantikan konsumen adalan potongan harga atau diskon. Sang pramuniaga juga tak menampik ada tawaran diskon menarik, untuk beberapa model tertentu. Sayang, ia enggan membeberkan berapa minimal dan maksimal potongan harganya.

“Kita akan infokan setelah konsumen itu ingin membeli model yang mana, sebab masing-masing model diskonnya berbeda-beda. Tapi tidak semua model juga ada diskonnya,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com