Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Vespa di POS, Diskon Rp 2 Juta atau Bebas Cicilan 2 Bulan

Kompas.com - 05/11/2015, 16:05 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Surabaya, KompasOtomotif – Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 berbeda dengan 2014 lalu. Tahun ini ada beberapa produsen sepeda motor, salah satunya Piaggio Vespa. Selama POS berlangsung, ada beberapa promo menarik yang ditawarkan kepada konsumennya.

Salah satu tenaga penjual di booth Piaggio Vespa, Yusni menjelaskan, promo yang ditawarkan sampai 8 November 2015 mendatang kepada konsumen, yakni setiap pembelian Vespa model Primavera akan mendapatkan diskon Rp 2 juta atau aksesori dengan nilai sama.

“Jadi ada dua, yang beli Primavera bisa pilih diskon Rp 2 juta atau aksesori seperti flyscreen dan karpet original,” kata Yusni saat berbincang dengan KompasOtomotif di Grand City Surabaya, Rabu (4/11/2015).

Lebih dari itu, bagi konsumen yang membeli Vespa model Sprint, promonya mendapatkan potongan cicilan selama dua bulan. Tapi, khusus pembelian secara kredit dengan tenor 35 bulan.

“Jadi yang kredit selama 35 kali akan mendapatkan potongan 2 bulan. Jadi bayarnya hanya 33 kali saja dan ini berlaku selama pameran ini berlangsung,” ujar Yusni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com