Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Scrambler Berkapasitas Mesin Kecil Mengintai

Kompas.com - 26/10/2015, 07:47 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Milan, KompasOtomotif – Ducati memberi teaser dan petunjuk bahwa akan ada informasi baru—atau bisa jadi varian baru—Scrambler yang bakal meluncur di EICMA, Milan, November 2015 mendatang. Gambar kreatif dari benda-benda kecil berbentuk sepeda motor, ditambah comic strip yang mengandung cerita fantasi diunggah di fanpage Facebook.

Gambar kreatif dari benda kecil sudah jelas, berbentuk mirip Ducati Scrambler meski tersusun dari kancing baju, manik-manik, hingga tali sepatu. Sementara itu, comic strip yang terpisah menjadi 11 bagian menceritakan gorilla yang bermain skateboard bernama Bart dan Betty, wanita yang mengendarai BMX.

Cerita dalam komik masih menggantung, dan akan disambung jika mendekati EICMA. Ducati menyatakan bakal memberikan kejutan-kejutan yang menyenangkan. Apakah itu? Banyak spekulasi. Namun yang paling santer adalah penggalan kata dalam komik yaitu ”a little Scrambler news”.

motorcycle Teaser Ducati Scrambler dalam bentuk komik.
Banyak yang mengartikan bahwa kata-kata itu bukan menggambarkan berita sekilas tentang Scrambler, melainkan Scrambler dengan kapasitas mesin lebih kecil. Hal itu diperkuat dengan rumor yang lama beredar tahun lalu, bahwa Ducati akan membawa Scrambler yang lebih kecil, kapasitas mesin antara 300 cc-600 cc.

Tentu, pilihan ini akan sangat menarik. Harga dipastikan lebih murah, dan akan menjadi salah satu model yang memasuki segmen entry level. Tebakan pun mengerucut pada Ducati Scrambler 400 yang akan melakukan debut di Milan. Kita lihat kebenarannya, tak lama lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com