Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/10/2015, 06:41 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Harus diakui, meski bocoran spesifikasi sudah banyak beredar, desain baru All-New Innova masih sulit ditebak sebab hingga sekarang penampakan paling nyata hanya terlihat dari spyshot pada model berkamuflase. Dari berbagai spyshot, tim kreatif Kompas.com coba menejermahkan rancangan generasi baru Innova menjadi sebuah sketsa agar lebih mudah dicerna.

Guratan desain dengan tangan ini dibuat oleh Anggara Kusumaatmaja. Selain mengamati spyshot, sumber inspirasi juga berasal dari informasi yang KompasOtomotif dapatkan dari seorang sumber asal Toyota tentang varian teratas All-New Innova Q.

Wajah depan Innova baru menganut bahasa desain yang sama seperti All-New Fortuner dan All-New Hilux. Terdapat "mata" LED di ujung bagian dalam lampu depan. Antena sirip hiu jadi perlengkapan standar untuk semua varian, khusus untuk Q menggunakan pelek ukuran 17 inci.

Hingga saatnya nanti, hanya tinggal menunggu waktu sampai akhirnya Innova terbaru "bugil" di depan bidikan lensa. Sementara itu, pantau terus KompasOtomotif untuk terus dapat informasi terbaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com