Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda BR-V Terus Cari ”Tuan” Baru

Kompas.com - 16/09/2015, 18:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Cirebon, KompasOtomotif – Setelah hadir perdana secara global dalam GIIAS 2015 dan dipamerkan di IIMS 2015, Honda BR-V terus berjalan mencari penggemar baru di berbagai kota di Indonesia. Setelah Bekasi dan Bandung, kini SUV 7-penumpang itu melanjutkan ”pencarian” ke Timur. Cirebon jadi tujuan selanjutnya yang digelar 15-20 September 2015, di Atrium Cirebon Super Blok, Cirebon.

Kehadiran BR-V Prototype di Cirebon merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar Indonesia. Rupanya, sukses selama GIIAS dan IIMS yang menyedot total booking 1.364 unit akan terus dilanjutkan hingga pengiriman pertama yang rencananya dilakukan tahun depan.

”Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung model terbaru Honda ini. Karena itu, kami membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah. Bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di Jawa Barat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran resmi, Rabu (16/9/2015).

Bagi Honda, Cirebon bukan kota kecil. Pada 2014, total penjualan Honda di sini mencapai 2.138 unit, dengan pangsa pasar 13,3 persen. Sementara pada 2015, terhitung sejak Januari hingga Agustus, total penjualan di Cirebon mencapai 1.517 unit dengan pangsa pasar 16,4 persen, atau meningkat 3,4 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

Selain BR-V Prototype, ditampilkan pula model Special Edition dan Limited Edition terbaru seperti New  CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Mobilio Prestige CVT Limited Edition, dan All New Jazz RS CVT Limited Edition.

Selain itu, ditawarkan juga program penjualan ”September Happy” selama pameran yang terdiri dari DP mulai dari Rp 15 juta, cicilan mulai dari Rp 3 juta per bulan, gratis cicilan hingga 4 kali, lucky dip, atau gratis kaca film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com