Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda BR-V "Colek" Orang Bekasi

Kompas.com - 06/09/2015, 14:17 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Sukses bikin penasaran pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Expo (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS), Honda BR-V, crossover Honda yang punya konsep baru itu mulai melakukan roadshow. Kali ini, Bekasi dipilih sebagai salah satu kota penyangga Ibu Kota yang juga menyerap banyak pengguna mobil.

BR-V dibawa ke Sumarecon Mall Bekasi oleh Honda Jakarta Center (HJC) sebagai diler utama mobil Honda di Jabodetabek. Lewat pameran bertema ”Drive Your Dream With Honda”, BR-V mengundang perhatian orang Bekasi mulai 31 Agustus hingga 6 September 2015.

Tak hanya mengandalkan BR-V, aktivitas ini juga disokong mobil-mobil terbaru Honda dan berbagai promo menarik. Di atrium utama mal baru itu, Honda BR-V dipajang di tengah yang dikelilingi oleh berbagai model mobil Honda lainnya seperti HR-V, CR-V, All-New Jazz, dan lainnya.

Dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Minggu (6/9/2015), disebut bahwa ajang ini untuk membantu mewujudkan keinginan para calon konsumen yang tidak sempat mengunjungi booth Honda di GIIAS dan IIMS, terutama yang penasaran dengan BR-V.

Menariknya, model-model edisi spesial juga ikut dipampang, seperti New Honda CR-V 2.4 A/T Prestige Special Edition Fender Audio, HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, Mobilio RS CVT Limited Edition, hingga New Brio 1.2 E AT Limited Edition.

Promo

Program promosi pun berlanjut, mirip dengan yang diterapkan di GIIAS dan IIMS, yakni boyong mobil hanya dengan TDP Rp 10 juta, angsuran ringan mulai Rp 1 juta, gratis angsuran sampai dengan 5 kali, gratis biaya asuransi 1 tahun, bunga 0 persen hingga 2 tahun, serta tenor hingga 8 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com