Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tempat “Nongkrong” Mobnas di IIMS 2015

Kompas.com - 18/08/2015, 16:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, produsen mobil nasional (mobnas) mendapatkan tempat istimewa . Pihak penyelenggara pameran, PT Dyandra Promosindo membuat satu tempat bernama Paviliun Indonesia yang dihuni oleh produsen mobnas.

Pantauan KompasOtomotif di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada H –1, paviliun Indonesia yang berada di hall B1 itu sedang dipersiapkan, bahkan produsen mobnas Fin Komodo sudah mulai memajang produknya. Rencananya aka nada empat mobil di tempat itu.

“Ini tempat jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami tahun ini benar-benar mendapatkan dukungan yang baik dari pihak penyelenggara,” kata Marketing PT Fin Komodo Teknologi Dewa Yuniardi saat ditemui KompasOtomotif di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2015).

Dewa menambahkan, di paviliun Indonesia, selain Fin Komodo, akan diisi juga oleh mobnas Tawon. Ada juga satu unit mobil listrik yang menggunakan Android, sehingga total mobil yang dipamerkan berjumlah empat unit.

“Kita bawa dua mobil, Tawon satu dan satu lagi mobil listrik Android yang masih prototype,” tegas Dewa.

Untuk mobnas tawon, lanjut Dewa, mobilnya baru akan datang nanti malam, begitu juga dengan mobil listrik Android milik mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com