Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bingung Pilih Avanza atau Veloz 1.5L? Ini Beda Keduanya...

Kompas.com - 12/08/2015, 12:46 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Sebagai varian tertinggi, Toyota Indonesia membekali Avanza dan Veloz dengan beragam kelengkapan. Hal tersebut menjadi senjata agar konsumen makin melirik pemegang tahta tetinggi segmen MPV sejuta umat di Tanah Air.

Secara penampilan keduanya punya sosok yang berbeda. Gril dan bemper yang membuat keduanya tampil beda dan punya karakter sendiri. Lingkar roda juga dibuat beda kendati ukuran sama-sama 15 inci.

Pelek untuk Avanza berkelir silver sedangkan Veloz corak machining. Sebagai varian paling mahal, Veloz dipasangi backdoor garnish dan lampu belakang model smoke color.

Masuk kabin, Anda akan melihat nuansa kelir hitam pada Veloz sedangkan Avanza pakai coklat. Lingkar kemudi juga dibedakan, Veloz terlihat lebih mewah karena dibalut kulit. Plus ada kontrol audio di setir untuk Veloz. Kualitas audio juga berbeda, Avanza hanya punya 4 speaker, sementara Veloz punya 6 unit.

Kemudahan saat parkir juga dimiliki pengguna Veloz karena sudah dilengkapi kamera parkir. Tampilan area belakang yang disorot kamera bisa dilihat dari head unit 2DIN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com