Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih Info Terkini Harga Avanza Baru

Kompas.com - 11/08/2015, 07:01 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Astra Motor memastikan bakal meluncurkan Avanza terbaru pada Rabu (12/8/2015). Profil dan fitur-fitur baru sudah mulai bocor. Sebelumnya diberitakan harga Avanza akan naik Rp 10 juta - Rp 12 juta. KompasOtomotif berupaya terus mencari bocoran terkini banderol MPV sejuta umat tersebut.

 
"Untuk Avanza baru kenaikan sekitar Rp 11 juta. Sedangkan untuk Veloz naiknya hingga Rp 14 juta. Kita juga lagi tunggu nominal resminya. Tapi dipastikan tidak jauh dari itu menurut info yang saya terima," ujar salah satu tenaga penjual di salah satu diler Toyota di Jakarta kepada KompasOtomotif, Senin (10/8/2015).
 
Dengan munculnya informasi tersebut, dan beradasarkan banderol saat ini sesuai situs resmi Toyota Indonesia, berarti harga Avanza baru mulai Rp 181.550.000 untuk tipe 1.3 E manual. Sedangkan Veloz dimulai Rp 214,5 juta untuk varian 1.5L manual.

Meski belum resmi diluncurkan, ternyata diler Toyota di Jakarta sudah mulai "colong start" menjual Grand New Avanza. Konsumen yang berniat dan tertarik bisa melakukan pemesanan di beberapa diler Toyota, bahkan disebutkan bisa langsung memberikan tanda jadi Rp 5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com