Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Tampil Maksimal di Jurassic World

Kompas.com - 14/06/2015, 10:40 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – Film Jurassic World sudah resmi ditayangkan di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia. Jurassic World adalah film yang bercerita tentang dinosaurus. Hewan purba itu dihidupkan kembali di sebuah pulau dan menjadi tontonan publik layaknya di kebun binatang.

Secara umum, plot cerita Jurassic World mirip dengan film terdahulunya, Jurassic Park. Di film kali ini, Mercedes-Benz juga kembali tampil sebagai kendaraan para pemeran utama yakni Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Beberapa model tangguh Mercedes-Benz tampil maksimal di Jurassic World, hingga menjadikan film ini semakin seru dan meningkatkan adrenalin.

"Mercedes-Benz Indonesia senang menjadi bagian dari kesuksesan film Box Office Jurassic World yang telah lama dinantikan ini, terutama keunggulan kendaraan-kendaraan premium Mercedes-Benz ditampilkan secara tepat sesuai dengan kebutuhan alur cerita," tulis Mercedes-Benz Indonesia dalam keterangan persnya, Sabtu (13/6/2015).

Dalam film tersebut, karakter Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt mengendarai  G-Class, yaitu model penggagas di jajaran SUV Mercedes-Benz. Ada juga Unimog yang digunakan sebagai kendaraan ambulans untuk dinosaurus, serta G 63 AMG 6x6 dan berbagai model Sprinters.

“Armada kendaraan Mercedes-Benz sangat pas digunakan untuk memperkuat cerita Jurassic World. Kendaraan-kendaraan ini classy, sophisticated dan seksi inilah jenis kendaraan yang sangat tepat untuk berada di theme park modern internasional.“ ujar produser Frank Marshall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com