Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Hari, Ratusan Celerio Langsung Terjual

Kompas.com - 12/06/2015, 09:13 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menaruh kepercayaan tinggi pada model terbarunya, Celerio. Hasilnya ternyata cukup positif, dengan angka penjualan yang lumayan tinggi setelah diluncurkan akhir pekan lalu.

Celerio diperkenalkan kepada publik pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Sabtu (6/6/2015). Mobil kota ini langsung ditawarkan Suzuki buat konsumen di seluruh Indonesia dan sudah terpesan ratusan unit.

"Sampai saat ini, kita sudah terima pesanan sekitar 780 unit. Angka didapat dari pemesanan di diler kami, atau biasa kami sebut fix order. Jadi, itu di luar dari pameran di Jakarta Fair sendiri," ujar Phang Tji Tjen selaku Head of 4W Sales Strategy PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada KompasOtomotif, di Eco Park Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/6/2015).

Sementara itu, Makmur, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan di ajang JFK, Celerio sudah mengantongi pesanan 10 unit. Diyakini, konsumen yang membeli Celerio adalah konsumen pertama yang baru memiliki mobil Suzuki.

"Saya yakin konsumen Celerio benar-benar baru memiliki mobil Suzuki. Artinya, Suzuki Celerio kembali menarik hati masyarakat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com