Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Seksi ini Gantikan Peran Clarkson di Top Gear

Kompas.com - 05/05/2015, 10:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber Carscoops
London, KompasOtomotif - Ancaman berhentinya program otomotif asuhan BBC, Top Gear, setelah perkelahian antara presenter Jeremy Clarkson dengan produser telah berakhir. Clarkson dikeluarkan, sedangkan dua rekannya, James May dan Richard Hammond juga dipastikan mundur dari posisinya.

Kini, TopGear dikabarkan koran lokal Sunday Express (4/5/2015), punya informasi eksklusif menyatakan kalau BBC tinggal selangkah lagi menandatangani kontrak dengan presenter baru acara otomotif asal televisi Inggris itu. BBC dikabarkan menggaet tiga presenter anyar, yakni Philip Glenister (aktor), Guy Martin (presenter TV), dan Jodie Kidd (model dan aktris).

Wanita pirang ini juga disebut-sebut akan menjadi presenter utama, menggantikan Clarkson yang selama ini menjadi jangkar acara televisi itu.

Tapi, mantan produsen dan pencipta Top Gear Andy Wilman, yang terlibat perkelahian dengan Clarkson, sebelumnya sempat dikabarkan sempat makan siang dengan penyanyi band Jamiroquai, Jay Kay. Pertemuan ini, dikabarkan ada kaitan erat dengan pencarian presenter baru TopGear.

Sumber perusahaan, juga memberikan spekulasi awal kalau TopGear di BBC2 baru kembali tanyang musim semi mendatang, paling cepat. Di sisi lain, mantan trio TopGear lama, dikabarkan menyatu lagi dalam satu acara otomotif baru, menawarkan sensasi lebih liar, menakjubkan dari yang pernah ditampilkan di BBC. Namun, hal ini juga belum ada buktinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com