Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerja Keras Mitsubishi Ciptakan Desain Outlander 2016

Kompas.com - 24/03/2015, 08:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber autonews

New York, KompasOtomotif - Mitsubishi Motors North America memastikan akan menampilkan Outlander dengan dengan tampilan baru yang lebih segar pada ajang New York International Auto Show 2015, yang bergulir mulai pekan depan. Penampilan perdana SUV menengah ini juga disebut sebagai pengenalan bahasa desain baru Mitsubishi yang juga akan diterapkan pada berbagai model di masa mendatang.

Guna memancing audiensi pengunjung, Mitsubishi menampilkan gambar samar dari desain utuh Outlander 2016. Dari tampilan depan, Outlander mengalami ubahan cukup serius, dengan desain lebih modern, layaknya SUV perkotaan. Sementara bagian belakangnya, terlihat lebih solid dan mapan.

Mitsubishi mengaku Outlander ini sudah mengalami lebih 100 rancang bangun dan pengembangan desain baru. Ubahan bukan cuma terjadi dari "wajah kendaraan, tetapi juga dari segi filosofinya," jelas juru bicara Mitsubishi.

Belum ada detail menyangkut spesifikasi atau keterangan teknis dari Mitsubishi, sebelum peluncuran resmi dilakukan 2 April 2015 mendatang.

Sekedar mengingatkan, Mitsubishi pernah memeperkenalkan Outlander Sport 2015, Februari lalu, menampilkan pilihan mesin lebih besar 2.4 liter, bertenaga 168 tk. Besaran tenaga ini naik 20 tk dari versi sebelumnya yang hanya menggunakan mesin 2.0 liter.

Mitsubishi Ditampilkan perdana di New York International Auto Show, mulai 2 April 2015 mendatang.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com