Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Captiva Chevy Club (3C)

Komunitas Captiva Kampanyekan BBM Non-subsidi

Kompas.com - 23/03/2015, 17:34 WIB
Jakarta, KompasOtomotif — Komunitas pengguna Chevrolet Captiva, yang tergabung dalam Captiva Chevy Club (3C), baru saja melakukan musyawarah nasional (munas) dalam rangka pemilihan ketua umum yang baru, sekaligus mengampanyekan penggunaan bahan bakar non-subsidi.

Dengan tema “Kebersamaan dalam Harmoni”, salah satu inisiatif yang disuarakan di Munas 3C kali ini adalah penggunaan bahan bakar dengan nilai oktan 92 ke atas dan diesel berkadar sulfur rendah.

"Selain membahas program kerja dan pemilihan ketum baru, kami juga mengampanyekan BBM non-subsidi. Selain ramah lingkungan, penggunaan BBM non-subsidi membantu untuk menjaga kondisi mesin Captiva yang kami kendarai. Kami makin bisa merasakan performa mesin yang sesungguhnya,” kata Poedyo Santosa, Ketua Umum 3C terpilih periode 2015-2017.

“Kami menyambut baik kegiatan positif 3C yang sering dilakukan selama ini. Kebanggaan sebagai pemilik mobil Chevrolet dengan membangun kebersamaan dalam komunitas serta ditambah kecintaan menjaga performa mobil adalah semangat yang perlu disebarluaskan,” kata Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia.

Munas 3C yang keempat ini berlangsung pada 20–22 Maret 2015 di Tirta Sanita Spa & Resort, Kuningan, Jawa Barat. Tidak kurang dari 120 anggota komunitas Captiva datang dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, dan Kalimantan, dengan total lebih dari 200 peserta hadir menyukseskan kegiatan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com