Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Coba Model Mercy Baru di Senayan

Kompas.com - 29/11/2014, 17:39 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Salah satu hal wajib dilakukan sebelum membeli mobil adalah test drive. Tujuannya untuk mendapatkan pengalaman langsung berkendara bersama mobil idaman. Untuk memfasilitasi keinginan itu, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menggelar event bertajuk "Weekend Test Drive" yang digelar di Parkir Selatan, Senayan, Jakarta, pada 29-30 November 2014, pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Inilah saat yang tepat buat konsumen pendamba Mercy lebih dekat dengan model incaran. MBI menyediakan line up model yang dipasarkan di Tanah Air yakni A-Class, B-Class, E-Class, hingga SLK-Class.

Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation MBI memaparkan, bintang utama dalam acara ini adalah kehadiran E 63 AMG S, dan merupakan ajang perdana konsumen mencoba langsung. Model performa yang punya jantung pacu berkapasitas 5.461cc dengan kemampuan  585 tk dan torsi 800 Nm ini dibuat dengan konsep “One Man, One Engine”, jadi setiap mesin unik sebab dibuat dengan tangan.

“Inilah ajang yang telah lama ditunggu-tunggu para pecinta Mercedes-Benz untuk mengemudikan kendaraan impian mereka,” ucap Donald dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/11/2014).

Lahan parkir selatan Senayan didesain menjadi lima arena pengetesan, masing-masing untuk menguji keunggulan fitur ESP (electronic stability program), ABS (anti-lock braking system) single pad, menikung, ABS double pad, dan Active Park Assist.

Tidak hanya tes, MBI juga menyediakan Kids Corner buat anak-anak para konsumen untuk menghabiskan waktu sambil menunggu. Selain itu setiap pelanggan yang datang bersama keluarga bisa mengikuti Star Challenge dengan hadiah menarik serta ada juga merchandise khas Mercedes-Benz yang dijual, seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com