Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Cukup Rp 1 Juta buat DP Skutik Yamaha

Kompas.com - 02/11/2014, 07:00 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga termasuk peserta Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, yang menawarkan program potongan uang muka (DP). Promo Yamaha diberikan buat konsumen yang mencari skutik.

Pabrikan berlambang garpu tala ini memberikan voucher diskon uang muka Rp 1,8 juta untuk beberapa skutiknya. "Potongan uang muka Rp 1,8 juta. Tinggal kurangi saja, DP dikurang voucher, itu sudah bisa bawa motor," bisik salesman di booth Yamaha, Sabtu (1/11/2014).

Beberapa model yang dapat diskon DP adalah Mio GT, GT125, dan Mio J. Contohnya, Yamaha Mio GT dengan harga Rp 13,85 juta, dengan skema pembelian secara kredit punya uang muka terendah Rp 2,8 juta, tapi dikurangi voucher Rp 1,8 juta maka uang muka yang dibayarkan cukup Rp 1 juta.

Begitu juga dengan GT125 Eagle Eye, skutik 125cc yang dilepas Rp 16 juta uang muka paling murahnya adalah Rp 3,2 juta. Dengan voucher ini uang mukanya tinggal membayar Rp 1,4 juta saja.

Ada juga hadiah langsung untuk pembelian motor di IMOS, berupa jaket hingga payung Yamaha. Terakhir adalah Yamaha Mio GT yang menjadi hadiah utama dan akan diundi dihari terakhir IMOS 2014, Minggu (2/11/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com