Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan All-New X-Trail Meluncur dengan Harga Khusus

Kompas.com - 12/09/2014, 12:56 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan All-New X-Trail, Jumat (12/9/2014), di The Space, Senayan City, Jakarta. Inilah generasi paling baru yang tampil dengan wajah lebih dinamis, dan sederet teknologi untuk menggaet pecinta SUV di Indonesia.

Sesuai janji yang pernah dilontarkan sebelumnya, dogulirkan harga kompetitif untuk bersaing dengan Honda All-New CR-V. Bahkan menariknya, NMI memberikan banderol khusus peluncuran dengan waktu terbatas.

Saat ini ada tiga tipe yang diluncurkan, 2.0L MT harga Rp 383 juta, lalu 2.0L CVT dibanderol Rp 413 juta, dan 2.5 CVT dijual Rp 431,5 juta. Harga tersebut berlaku di Jabodetabek.

Selama promosi NMI memberikan harga khusus untuk konsumen. Untuk tipe 2.0 MT dibanderol Rp 355 juta, lalu 2.0 CVT Rp 385 juta, dan 2.5 CVT Rp 403,5 juta.

"Rata-rata lebih murah hingga Rp 28 juta. Sampai kapan kembali ke harga normal? Kami akan review kembali, karena banyak hal dan faktor yang harus dipertimbangkan. Ini bukan diskon, tapi apresiasi untuk konsumen di awal peluncuran," ujar Budi Nur Mukmin, GM Strategi Pemasaran dan Komunikasi NMI, di sela peluncuran.

All-New X-Trail tersedia dalam 5 warna; Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic dan Diamond Silver Metallic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com