Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Indonesia Dinakhodai Seorang Wanita

Kompas.com - 11/06/2014, 11:43 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Group Asia melakukan perubahan jajaran direksi. Termasuk pimpinan di Indonesia. Posisi Presiden Direktur BMW Indonesia yang sebelumnya dipegang Ramesh Divyanathan, digantikan oleh Karen Lim.

Karen Lim sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan BMW Group Asia sejak 2005. Wanita asal Singapura ini bergabung dengan BMW Group Asia sejak 1998, dan berpengalaman memegang posisi di bidang Keuangan, Akutansi, dan Sumber Daya Manusia.

Sementara Ramesh Divyanathan akan mengisi jabatan baru sebagai Direktur Sales Channel Development dan Customer Relations BMW Group Asia. Ramesh yang sudah bergabung dengan BMW Group Asia sejak 1995, punya pengalaman dalam fungsi Pemasaran dan Komunikasi Korporat baik di BMW Group Asia maupun BMW AG.

Sedangkan posisi Karen Lim sebelumnya akan diambil alih oleh Clarence Chua. Pria ini sebelumnya juga memiliki jabatan penting di Indonesia, sebagai Direktur Keuangan BMW Indonesia.

“Di BMW Asia, kami selalu berusaha untuk mencari peluang baru secara konsisten sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi dan beroperasi dengan lebih efisien. Fungsi Sales Channel Development dan Customer Relations BMW Group Asia dibentuk sebagai bagian dari struktur organisasi baru BMW Group,” kata Sergio Solero, Presiden Direktur BMW Group Asia, dalam keterangan persnya.

Solero menambahkan, perubahan struktur organisasi ini akan makin meningkatkan sinergi dan efisiensi di wilayah BMW Group Asia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com