Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Honda Jamu Konsumen Sepeda Motor Sport

Kompas.com - 03/05/2014, 19:44 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtmotif – Kampanye promosi tiga sepeda motor sport andalan Honda, CB150R Streetfire, New MegaPro FI, dan Verza 150, masih berlanjut. Seusai membuktikan diri tangguh “melibas” perjalanan sejauh 8.233 km dari Sabang menuju Pontianak, Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Ekspedisi Nusantara Roadshow 2014.

Pembukaan roadshow berlangsung di Jakarta Barat dan Medan, Sabtu (3/5/2014). Agenda berjalan hingga hingga 15 Juni 2014 di 80 kota yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Utara, dan Sumatera Selatan.

Astra Honda Motor Aksi stunt di Honda Ekspedisi Nusantara 2014.

“Acara ini merupakan sekuel lanjutan dari Ekspedisi Nusantara, Februari-Maret lalu yang dikemas dalam bentuk touring untuk membuktikan ketangguhan. Kegiatan Ekspedisi Nusantara Roadshow ini merupakan apresiasi kepada pengguna sepeda motor sport Honda,” kata Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, saat membuka Ekspedisi Nusantara Roadshow 2014, di Jakarta Barat, Sabtu (3/5/2014).

Seluruh konsep mendekatkan konsumen kepada tiga andalan sepeda motor sport. Pemilik mendapatkan layanan servis gratis, test ride singkat, dan lomba kecepatan tertinggi dalam dyno challenge. Semakin meriah, sebab disertai hiburan menarik sepanjang hari.

Febri Ardani (ki-ka), Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, pejuang kehidupan Fadlani, dan Wiyarto Mulyono, Group Head of Corcom WMS.

Pejuang kehidupan
Perwakilan dealer utama di tiap daerah akan memilih seorang yang “berani” memilih kehidupan berbeda, dan mendedikasikan hidupnya untuk masyarakat atau lingkungan sekitar. Pahlawan sipil ini disebut “pejuang kehidupan”.

Khusus di Jakarta Barat, Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer utama Jakarta-Tangerang memilih Fadlani, seorang guru dan penjual susu. WMS memberikan apresiasi berupa seunit Revo untuk digunakan sehari-hari.

“Sepak terjang para pejuang kehidupan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lain untuk turut bangkit meraih kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama,” ujar Wiyarto Mulyono, Group Head of Corcom WMS. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com