Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Profil ”#mobilkelapkelip” yang Heboh di Twitter!

Kompas.com - 14/02/2014, 08:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Beberapa hari terakhir, warga Jakarta dihebohkan dengan sosok mobil model hatchback dengan lampu warna-warni di sekujur bodi. Cahaya yang berpendar dari ribuan LED itu membentuk aneka gambar, mulai dari sorot mata, bentuk bidang, sampai motif polkadot aneka warna.

Kehadirannya di spot-spot ”gaul” Jakarta ternyata berhasil menyita perhatian. Indikatornya, banyak yang memotret dan mengunggah sosok mobil tersebut di Twitter dengan tagar (#) mobilkelapkelip. Di media sosial itu, banyak yang bertanya, kendaraan apa gerangan? Hatchback, belum terlalu familiar, dan tanpa emblem dan logo merek.

Twitter Bodinya dilapisi ribuan LED yang bisa membentuk aneka gambar warna-warni.

Namun jika diamati lebih detail, mobil tersebut adalah Toyota All-New Yaris yang akan dirilis resmi ke publik dalam waktu dekat. Dengan adanya lampu LED tersebut membuat hatchback terbaru tersebut tersamarkan.

Sekuel
Rouli Sijabat, PR Manajer TAM kepada KompasOtomotif (13/2/2014) mengatakan bahwa ada aktivitas yang dilakukan untuk menyambut generasi terbaru. Seperti apa bentuk aktivitas tersebut, Rouli mengaku tidak mengetahui secara detail.

Twitter Motif persegi di bodi Yaris baru.


”Yaris kelap-kelip” ini pun keliling Jakarta malam hari, mengunjungi sejumlah titik yang menjadi spot nongkrong target konsumen, yakni pengguna berusia muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com