Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MV Agusta Dragster, Lebih "Galak"!

Kompas.com - 29/01/2014, 19:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Varese, KompasOtomotif – Setelah beberapa foto penggalan bodi, akhirnya MV Agusta Dragster kelihatan utuh. Motoblog.it mendapat kiriman spyshot, Rabu (29/1/2014) yang menunjukkan diferensiasi model tiga silinder 800cc itu sedang dites di jalanan sekitar kota Varese, Italia. Meski tak ada penampakan depan, tapi dari foto sudah jelas tergambar bahwa sosoknya radikal dan jauh lebih galak.

Tampak buritan menggantung, pertanda sepeda motor ini individualistis, tidak untuk boncengan. Ujung bagian belakang didesian meruncing, sekilas mirip Ducati Diavel atau saudaranya MV Agusta Rivale. Shroud (bahu) didesain setema, lebih mengadopsi garis tajam. Sebagai penyimbang, dipasang spakbor model menggantung.

motoblog.it Lampu LED sempat tampak dari capture video.

Dalam waktu hampir bersamaan diunggah video teaser yang menampilkan pengendara sedang menggeber Dragster 800. Lumayan detail dengan menampilkan lampu LED serta sekilas panel instrumen. Diduga, video ini bocor dan diunggah tak resmi, sehingga dalam waktu beberapa jam sudah dicabut.

Bocoran lain, informasi yang masuk dari Inggris, akan ditawarkan dalam dua varian warna, putih dan abu-abu. Model ini bakal dilengkapi dengan ABS sebagai peranti standar. Informasi merebak, harga di Inggris diperkirakan mencapai 10.999 poundsterling, atau setara Rp 221 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com