Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Konsep Mobil Kecil Suzuki di Tokyo Auto Salon

Kompas.com - 31/12/2013, 15:51 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif — Suzuki tengah bersiap tampil dengan "mainan" baru di Tokyo Auto Salon (TAS), 10-12 Januari 2014. Dua mobil konsep dipastikan hadir, berdimensi kecil, untuk memfasilitasi masa depan konsumen yang lebih suka mobil kompak, tetapi dengan performa cukup tinggi.

Konsep pertama, Suzuki Hustler Customize, dideskripsikan sebagai sporty crossover. Suzuki memperbarui bemper depan dari konsep sebelumnya. Gril juga baru, lebih sporty dengan penambahan lampu kabut di ujung kanan-kiri. Komponen aerodinamika menguatkan kesan galak, dilabur perpaduan kuning dan putih di sekujur tubuh. Di dalam kabin, jok menggunakan produk Recaro.

carscoop Suzuki Spacia Custom-S Concept dengan gaya lebih aerodinamis.

Kedua, ada Spacia Custom S-Concept. Tampil dengan cat putih mutiara, mobil ini punya atap karbon. Side skirt dan bemper depan dibuat agresif, dipermanis dengan daytime running lights LED. Sayang, belum ada spesifikasi detail untuk keduanya, dan disimpan hingga prosesi pengenalan dilakukan pada hari pertama TAS.

Dua kei car Suzuki itu nanti akan ditemani beberapa model, seperti Wagon R Stingray, Lapin Chocolat, Solio, hingga Swift Sport.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com