Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20 Tahun Tabloid "Otomotif" Selenggarakan Berbagai Acara

Kompas.com - 16/05/2011, 15:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, tabloid Otomotif pekan depan akan mengadakan berbagai acara dengan konsep memberi (to give) dan berbagi (to share) untuk seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Beberapa aktivitas berbasis komunitas pencinta motorsport dan penggiat modifikasi kendaraan bermotor telah disiapkan. "Kegiatan-kegiatan telah, sedang, dan akan kami lakukan dalam rangka peringatan 20 tahun pengabdian tabloid Otomotif pada dunia otomotif Indonesia. Ini adalah cara kami berterima kasih kepada seluruh pembaca dan pendukung kegiatan kami selama ini," ujar Soni Riharto, Pemimpin Redaksi Tabloid Otomotif.

Beberapa kegiatan yang disiapkan adalah pembuatan sarana MCK di Pangandaran, santunan kepada Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) di Jimbaran (Bali), Turing 20 kota Jawa-Bali, OTOBURSA Tumplek Blek 2011 (Parkir Timur Senayan, 21-22 Juni 2011), penerbitan edisi khusus 100 halaman tabloid Otomotif, gratis langganan media Otomotif Group untuk 10.000 pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2011, dan konvoi skuter (bersama majalah Scooteriz) dengan syarat menyumbang buku untuk rumah singgah.

Selain itu, juga telah diselenggarakan kegiatan lain menuju hari jadi tabloid otomotif terbesar di Indonesia itu, yakni Parade Test Drive Car & Tuning Guide (3 April 2011) dan Smart Discussion tentang Pajak Progresif (8 April 2011).

Kegiatan lain yang sedang berjalan dan akan dilakukan adalah Touring Motor 20 Kota Jawa Bali (9-21 Mei 2011), OTOBURSA Tumplek Blek 2011 (21-22 Mei 2011), OTOMOTIF Award (21 Mei 2011), Fun Bike (Juli 2011), Mudik Bareng (Agustus 2011), dan OTOMOTIF Customer Satisfaction Award (Oktober 2011).

"Sudah menjadi cita-cita kami sejak awal berdirinya Otomotif untuk selalu mendengar, melihat, dan menindaklanjuti kebutuhan para pembaca," tutup Soni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com