Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Chevrolet Spark! Cium yang Lama

Kompas.com - 25/11/2010, 19:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sukses menggelar "Kiss The Kalos" (2008) dan "Kiss The Spark" di IIMS 2010, GM Autoworld Indonesia (GMAI) kembali menggebrak dengan "Chevrolet Spark-Amazing Kiss 2010" yang berlangsung di lima kota besar di Tanah Air, masing-masing di Bali (11-21 November), Makassar dan Bandung (20-20 November), dan final di Jakarta (20-25 Desember).

"Kiss The Chevrolet merupakan atraksi yang menantang dan menyenangkan khas Chevrolet di seluruh dunia. Dan di Indonesia sudah dilaksanakan tiga kali," ujar Debora Amelia Santosa, Marketing & PR Director GMAI, dalam rilisnya yang diterima Kompas.com, Kamis (25/11/2010) hari ini.

Dalam acara Amazing Kiss 2010 ini, setiap pemenang dari masing-masing kota mendapat hadiah uang Rp 5 juta. Mereka kemudian berkumpul di Jakarta melakukan final untuk memperebutkan hadiah utama berupa Chevrolet Spark. Syarat jadi peserta mengikuti kuis Chevrolet Spark-Amazing Kiss di radio-radio lokal dan wajib memiliki SIM.

"Kami berharap acara ini dapat mendekatkan Chevrolet Spark kepada masyarakat luas," tegas Amelia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com