Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jok Tipis dan Kem Racing Sepeda Motor

Kompas.com - 23/11/2010, 18:52 WIB

KOMPAS.com — Ketika melakukan bore up pada mesin sepeda motor, Anda tentu butuh piston dan seher yang kuat serta ringan. Kebetulan Mitra2000 punya stok untuk Yamaha Mio dan juga bisa dipakai untuk sepeda motor lain.

Tersedia tiga pilihan ukuran. Pertama, persis dengan Mio (baik panjang maupun diameter pada lubang pin atas-bawah), tetapi lebih ringan 50 kg. Kedua, ukurannya lebih panjang 117 mm dengan dua ukuran pin atas (15 mm dan 16 mm). Terakhir, yang memiliki panjang setang 120 mm dengan ukuran pin seher 15 mm dan 16 mm. Untuk detailnya, Anda bisa tanya Juffry Willar di (0281) 637822.

Beralih ke jok, jika Anda bosan dengan bagian ini pada motor Anda, nih ada model tipis hasil modifikasi dan bukan dari Thailand. Bagaimana jika ini diaplikasikan di Honda Vario yang kebetulan punya plastik gembung di sisi pengendara? Bagian itu bisa ditutup stainless steel. Produk ini pun bisa untuk kendaraan apa saja. Penasaran? Datang saja ke Jalan Serdang Raya No 25 Kemayoran, Jakarta Pusat, atau kontak di 0818-176103 dengan Yudi.

Bicara soal komponen racing, produk dari Nassert Beet khusus buat Kawasaki Ninja 250R kini mulai masuk ke Tanah Air. Jenisnya adalah kem yang memiliki durasi 280 derajat, sedangkan yang standarnya hanya 272 derajat. Kem asal Jepang ini, menurut Angga Kurniawan dari Anjany Racing, sangat dahsyat pada putaran tengah ke atas. Berapa harganya? Anda bisa tanya langsung ke (021)53679239. (Aong, Eka, Nurfil)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com