Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucunya Smart ForTwo Hello Kitty

Kompas.com - 22/10/2010, 11:55 WIB

BLOOMFIELD HILLS, KOMPAS.com — Wanita muda dan penggemar Hello Kitty dimanjakan oleh produsen mobil mungil Smart di Amerika Serikat. Bekerja sama dengan Sanrio Inc—pemilik ikon Hello Kitty—mereka membungkus Smart ForTwo dengan berbagai ekspresi lucu kucing asal Jepang di sekujur badan mobil yang diluncurkan, Kamis (21/10/2010).

Program ini dapat dipilih melalui paket modifikasi Smart Expression yang telah diluncurkan pada Juli lalu. Di sini konsumen punya tiga pilihan desain Hello Kitty yang bisa ditempelkan pada bodi ForTwo, dengan pilihan warna dasar yang berbeda-beda sehingga totalnya mencapai 22 pilihan, baik untuk satu bodi penuh maupun sebagian (hanya pada panel pintu). Desain grafis terbuat dari stiker vinil 3M, Smart menawarkannya dengan harga 1.700 dollar AS untuk satu bodi penuh atau 550 dollar AS untuk kedua panel pintu saja.

"Kami mengembangkan program Smart Expression yang terbilang sukses ini dengan menambahkan merek ternama sebagai bagian dari tawaran kami," ujar Kim McGill, Wakil Presiden Pemasaran Smart USA. "Baik Hello Kitty maupun Smart memiliki ekspresi yang menunjukkan gairah tersendiri, dan ini adalah kesempatan untuk menarik kedua penggemarnya bersama-sama," tambahnya.

Smart ForTwo Hello Kitty akan tampil di acara peringatan 50 tahun Sanrio musim gugur ini yang dimulai dengan perjalanan keliling AS, diawali dari San Francisco  menuju Miami, 23 Oktober sampai 5 Desember.

Bagi Sanrio, ini adalah pertama kalinya mereka menawarkan sebuah mobil bertema Hello Kitty di pasar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com