Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Omoda E5 Luncurkan Interior Baru, Ada Pilihan Warna Hitam

Kompas.com - 31/05/2024, 17:06 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan untuk melakukan inovasi terbaru bagi Omoda E5. Inovasi tersebut dilakukan pada bagian interior yang kini tampil lebih variatif lantaran terdapat pilih warna baru.

Bila sebelumnya mobil listrik jenis SUV ini hanya punya desain interior dengan pilihan warna biru kombinasi putih, kini hadir dengan warna hitam.

Eko Fachruroji, Product Planning Manager Chery sales Indonesia mengatakan, untuk desain interior baru Omoda E5 ini diberi nama black interior color.

Baca juga: Potret Pindad Maung Sedang Diproduksi di Pabrik Handal

Interior Chery Omoda E5 edisi hitamKOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Interior Chery Omoda E5 edisi hitam

"Hari ini kita memperkenalkan Omoda E5 Black Interior Color. Tentunya kita ingin menjangkau lebih luas lagi pelanggan Omoda E5 dengan pilihan Black Interior Color," katanya pada peluncuran Omoda E5 Black Interior Color, Jumat (31/5/2024).

Eko menjelaskan, baik interior yang lama dan baru kali ini memberikan nuansa yang berbeda. Pada interior biru kombinasi putih sebelumnya memberikan kesan ceria dan dinamis.

Sementara untuk desain terbaru kali ini yang dinominasi oleh warna hitam memberikan nuansa yang elegan, mewah dan klasik.

Baca juga: Ini Pebalap Pertama Yamaha yang Raih Juara Dunia

Pada acara yang sama, Head of Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI), Rifkie Setiawan peluncuran inovasi warna baru pada Omoda E5 berawal dari permintaan pasar yang meminta pilihan warna lain 

"Jadinya itu dari awal kita launching Omoda E5 banyak yang nanya ada tidak pilihan warna hitem, tapi waktu itu kita masih observasi," katanya. 

Interior Chery Omoda E5 edisi hitamKOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Interior Chery Omoda E5 edisi hitam

Rifkie juga mengatakan, selama setahun ini pihaknya telah melakukan evaluasi mengikuti permintaan desain interior untuk mengikuti keinginan dari calon konsumen.

Dari hasil observasi para calon pelanggan yang tidak ingin mengambil Omoda E5 lantaran tidak ingin interior biru kombinasi putih, maka lahirlah ide Omoda E5 Black Interior Color. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com