Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uji Daya Sorot Lampu dan Pelek Mobil dengan Keliling Indonesia

Kompas.com - 30/05/2024, 13:31 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aldy Rais bekerja sama dengan Denis yang biasa dikenal dengan Blackpanda menggelar program “Pro7 Around Indonesia with JF Luxury”.

Acara ini bertujuan untuk memperlihatkan daya sorot lampu Pro7 dan menguji kekuatan pelek JF Luxury melalui perjalanan lintas Indonesia.

Kegiatan ini diawali dengan pengetesan pertamanya dengan menjelajahi Sumatera pada Februari 2024, dan sekarang sedang melanjutkan perjalanan di Kalimantan, dari Pontianak hingga Samarinda. Serta akan dilanjutkan ke Sulawesi yang bermula dari Manado hingga Makassar.

Baca juga: Rekondisi Baterai Mobil Hybrid, mulai Rp 700.000

“Perjalanan ini sendiri untuk membuktikan kehebatan daya sinar lampu Pro7 dan kekuatan pelek JF Luxury secara langsung kepada pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Selain itu, juga membuktikan kehebatan dari bengkel Jantra Kaki-Kaki dalam meracik suspensi mobil saya agar lebih nyaman saat diajak mengelilingi Indonesia," ucap Aldhy Rais, Brand Ambassador Pro7 dan modifikator pada siaran pers, Kamis (30/5/2024).

Pelek JF Luxuryist Pelek JF Luxury

Setiap kota yang disinggahi, Aldhy dan Blackpanda menyelenggarakan diesel car meet up, di mana menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk berbagai informasi dan pengalaman tentang industri otomotif di berbagai daerah.

Perjalan ini dilakukan dengan dua mobil andalan, yaitu Toyota Hilux milik Blackpanda yang menggunakan pelek JF Luxury RGD Super Black Chrome berdiameter 18 inci dan lebar 9,5 inci.

Sementara, lampu yang digunakan dari Pro7 yang memiliki spesifikasi headlamp double P750SX, foglamp p735se, mini proyektor 1MPTX model slim 1 set dan mini proyektor 2MPTX 1 set.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com