Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ACC Kasih Bunga Kredit Spesial di Cibinong Carnival 2024

Kompas.com - 17/05/2024, 16:01 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

CIBINONG, KOMPAS.com - Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan dan teknologi informasi, menggelar bursa otomotif Cibinong CARnival dari 17-19 Mei 2024 pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Bursa otomotif ini diadakan di KFC Mayor Oking, Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 158-43, Cirimekar, Cibinong.

Pada acara ini, terdapat 10 booth brand otomotif yaitu dari Auto2000 Cibinong, Daihatsu Cibinong, Plaza Toyota Citeureup, Honda Internusa Cibinong, Hyundai Cibinong, dan Toyota Trust Cibinong. Serta, menghadirkan booth ACC Fasilitas Dana, Setir Kanan, Garda Oto dari Asuransi Astra, Astra World dan Bank Saqu.

Bursa otomotif ini menawarkan promo bunga spesial dari ACC untuk semua merk dan semua tenor.

Baca juga: Toyota Mulai Uji Hilux BEV, Rencana Produksi Tahun Depan

Astra Credit Companies (ACC) gelar bursa otomotif Cibinong CARnival.dok. Astra Credit Companies (ACC) Astra Credit Companies (ACC) gelar bursa otomotif Cibinong CARnival.

Selain itu, ada juga Promo Spektakular Toyota Free Asuransi 2-3 tahun khusus kendaraan Veloz, Avanza, Raize, dan Rush. Daihatsu juga menawarkan promo Daihatsu Free Admin Ameizing untuk semua tipe dan tenor.

Ada juga, promo Hyundai dan Honda dengan Down Payment (DP) mulai dari 20% dan bunga mulai dari 0% untuk tenor 1 tahun. Setir Kanan juga menawarkan promo khusus pembelian mobil bekas dengan pembayaran pertama cukup 2 kali angsuran.

Branch Manager ACC Cibinong William Putera mengatakan, Cibinong Carnival bertujuan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat Cibinong untuk memiliki mobil.

“Sesuai dengan misi ACC “To Promote Credit for A Better Living”, kami mengadakan Cibinong CARnival untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Cibinong dalam memiliki mobil. Kami juga berkolaborasi dengan brand-brand otomotif terkenal dengan penawaran promo yang sangat menarik,” kata William.

Baca juga: Penjualan BMW Meningkat berkat Kendaraan Listrik

Bagi konsumen yang membeli mobil di acara ini, akan mendapatkan lucky dip dengan hadiah utama sepeda listrik Uwinfly D7s dan beragam hadiah menarik lainnya. Khusus pelanggan yang terundang, ACC memberikan fasilitas pre-approved dengan ketentuan minimun DP 20% dengan tenor 1-5 tahun.

Dalam 3 hari penyelenggaraan Cibinong CARnival, pengunjung akan dihibur oleh live music dan juga games-games menarik. Pada hari terakhir, Minggu 19 Mei 2024 akan diselenggarakan senam pagi bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com