Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Diskon Mobil Listrik Neta V Diperpanjang sampai April 2024

Kompas.com - 03/04/2024, 13:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Neta Auto Indonesia memperpanjang banderol spesial buat Neta V sebesar Rp 317 juta. Rencananya, harga diskon ini bakal bertahan sampai akhir April 2024.

Seperti diketahui, sejak meluncur pada pertengahan 2023, Neta V dijual Rp 379 juta. Artinya, mobil listrik ini mendapatkan potongan sekitar Rp 62 juta pada awal tahun ini.

“Harga spesial itu sebetulnya itu hanya sampai Maret, namun memang kami perpanjang lagi sampai April,” ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia di Jakarta (2/4/2024).

Baca juga: Tanda Oli Transmisi Mobil Matik Sudah Minta Diganti

Pengumuman harga resmi mobil listrik Neta VKompas.com/Donny Pengumuman harga resmi mobil listrik Neta V

“Karena memang secara campaign itu harga spesial Ramadhan. April ini kan masih Ramadhan, jadi masih kami berikan ke konsumen,” kata dia.

Menurutnya, saat ini masih banyak konsumen yang berminat membeli mobil listrik Neta. Promo harga spesial ini juga menjadi momentum tepat untuk segera memutuskan pembelian.

“Memang banyak konsumen juga yang masih mengharapkan dengan harga baru (harga spesial Rp 317 juta), untuk akhirnya kami mengkomodir permintaan konsumen, supaya tidak kecewa kami perpanjang,” ucap Anshori.

Baca juga: Masuk Indonesia, GAC Aion Langsung Tantang BYD

Sebagai informasi, Neta V memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.555 mm serta jarak sumbu roda 2.420 mm.

Neta V dibekali motor listrik berdaya 50 kW yang mampu menghasilkan 95 Tk dan torsi 150 Nm. Catu daya disokong baterai 38,5 kWh lithium-ion, dan mampu menempuh jarak 401 km saat baterai terisi penuh.

Crossover listrik ini ditawarkan dengan lima pilihan warna, yakni Sakura Pink, Sky Blue, Moonlight Green, White Storm, dan Midnight Gray.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com