Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewa 19 Jadi Penutup IIMS 2024 Nanti Malam

Kompas.com - 25/02/2024, 13:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, memasuki hari terakhir penyelenggaraan. Ada penampilan Dewa 19 sebagai band penutup IIMS 2024, malam ini.

Akhir pekan ini, harga tiket yang ditawarkan berbeda dengan hari biasa. Untuk tiket di hari Minggu (25/2/2024), dibanderol Rp 85.000 per orang. Tiket tersebut baru berlaku untuk masuk ke pameran otomotif saja.

Bagi yang ingin menikmati acara musik di IIMS Infinite Live, di mana hari terakhir ini akan dihibur oleh penampilan dari band Dewa 19 feat Marcello Tahitoe, harga tiketnya Rp 185.000, sudah termasuk tiket pameran otomotif IIMS 2024.

Baca juga: Suzuki Jadi Booth Outdoor Terfavorit Pengunjung IIMS 2024

IIMS Infinite Live 2024Dok. Dyandra&Co. IIMS Infinite Live 2024

Berdasarkan unggahan akun Instagram @iimsinfinitelive, Dewa akan mulai pertunjukan pada jam 20.45. Namun sebelum itu ada pertunjukan dari Indonesia Front Liners, yakni aksi anggota kepolisian Indonesia melakukan freestyle.

Meskipun hari terakhir, tapi masih banyak promo menarik yang ditawarkan tiap peserta pameran di IIMS 2023, mulai diskon mobil baru, diskon motor baru, diskon motor listrik, diskon suku cadang dan aksesori, serta lainnya.

Baca juga: Harga Resmi Tiket MotoGP Mandalika 2024, mulai Rp 700.000


Selain itu, ada banyak juga aktivitas seru lainnya yang sudah disiapkan oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, seperti test ride, test drive, modifikasi mobil dan motor, dan kegiatan lainnya bersama komunitas.

Untuk pembelian tiket, bisa dilakukan secara daring melalui Dyandratiket.com atau melalui aplikasi BBO.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com