Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Ada Diskon Tambah Daya Listrik dari PLN, Khusus IIMS 2024

Kompas.com - 24/02/2024, 11:22 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 memasuki hari-hari terakhir jelang penutupannya pada Minggu (25/2/2024). Masih banyak diskon produk dan penawaran menarik yang bisa diincar di pameran otomotif ini.

Salah satu penawaran menarik disediakan oleh perusahaan listrik negara, yang memberlakukan diskon khusus tambah daya listrik rumah hingga 5.500 volt ampere (vA) dan 11.000 vA.

Secara rinci, promo diskon tambah daya listrik rumah ke 5.500 vA satu jalur disebut dengan power-up event. Biaya jasa dan layanan normal seharga Rp 4,2 juta dipangkas menjadi hanya Rp 153.000 saja.

Sedangkan untuk ambah daya listrik menjadi 11.000 vA tiga jalur disebut dengan sambung maksimal. Harga normal yang sekitar Rp 11 juta dipangkas menjadi Rp 702.000 saja.

Baca juga: Berkunjung ke IIMS 2024, Bisa Restorasi Mobil Klasik

PLN kasih diskon tambah daya listrik rumah di IIMS 2024Dok. PLN PLN kasih diskon tambah daya listrik rumah di IIMS 2024

Megantara Vilanda, Manager Business Retail PT PLN (Persero) menjelaskan, program khusus semacam ini hanya berlaku di IIMS 2024 saja, dan diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap program elektrifikasi Pemerintah.

“Kami (PLN) tidak bisa menjanjikan kapan program semacam ini ada lagi, jadi ini memang khusus IIMS 2024 saja,” ucapnya saat berbincang dengan Kompas.com, Kamis (22/2/2024).

Megan menambahkan, layanan ini juga tidak dibatasi kuota. Artinya, berapapun jumlah konsumen yang memanfaatkan diskon ini akan tetap dilayani oleh pihak PLN.

“Ini program menarik dan pastinya akan sangat bermanfaat buat pemilik kendaraan listrik. Kalaupun bukan pengguna (kendaraan listrik), tambah daya ini masih sangat bermanfaat untuk keperluan rumah tangga,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com