Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Dapat Diskon Tambah Daya Listrik di IIMS 2024

Kompas.com - 24/02/2024, 11:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberlakukan diskon khusus tambah daya listrik rumah.

Promo ini diklaim bisa sangat bermanfaat untuk keperluan rumah tangga, atau bahkan masyarakat pengguna kendaraan listrik, baik itu mobil ataupun motor.

Tidak hanya itu, nominal diskon tambah daya listrik yang disediakan juga bernilai besar dan menembus angka jutaan rupiah, serta bebas dari biaya jasa instalasi.

Megantara Vilanda, Manager Business Retail PT PLN (Persero) menjelaskan, ada dua macam diskon tambah daya listrik yang tersedia di IIMS 2024, dikenal dengan paket power-up event dan sambung maksimal.

Baca juga: Mencari Lampu Mobil di IIMS 2024, mulai Rp 3 Jutaan

PLN kasih diskon tambah daya listrik rumah di IIMS 2024Dok. PLN PLN kasih diskon tambah daya listrik rumah di IIMS 2024

Untuk power-up event, biaya tambah daya listrik rumah ke 5.500 vA satu jalur khusus hanya Rp 153.000 saja, dari harga normal Rp 4,2 juta.

Sedangkan untuk sambung maksimal, tambah daya listrik menjadi 11.000 vA tiga jalur, harga normal yang sekitar Rp 11 juta dipangkas menjadi Rp 702.000 saja.

“Enggak ada syarat khusus, diskon ini bisa diterima oleh semua masyarakat. Syaratnya cuma harus datang ke sini (gerai PLN di IIMS 2024),” kata Megan saat berbincang dengan Kompas.com, Kamis (22/2/2024).

Baca juga: Honda Kolaborasi dengan Jakarta Good Guide, Tur Pakai Mobil Listrik

Ilustrasi tambah daya listrik PLNDok. PLN Ilustrasi tambah daya listrik PLN

Sebagai referensi untuk konsumen yang berminat, berikut tata cara mendapatkan diskon tambah daya listrik rumah dari PLN di IIMS 2024 :

1) Datangi gerai PLN di IIMS 2024, lokasinya tepat berada di bagian depan Hall C2 JIExpo Kemayoran.

2) Lakukan registrasi di bagian resepsionis dan install aplikasi My PLN, khusus pengguna yang belum memiliki.

3) Lengkapi data diri dan keterangan rumah di aplikasi. Nanti akan muncul ikon event khusus yang berisi kupon diskon tambah daya listrik.

4) Setelah kupon diklaim, proses pembayaran bisa diatur di lokasi gerai PLN.

5) Atur jadwal kunjungan teknisi ke rumah.

Mengingat penawaran khusus ini tidak berlaku di tempat lain, Megan menganjurkan masyarakat untuk memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya dan segera mengklaim diskon di gerai PLN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com