Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Motor Yamaha di IIMS 2024, NMax Potong Rp 1,8 Juta

Kompas.com - 24/02/2024, 07:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran IIMS 2024 masih berlangsung sampai akhir pekan ini. Bagi pengunjung yang mencari diskon motor baru, bisa datang ke JI Expo Kemayoran karena tersedia promo yang menarik.

Misal dari Yamaha, beberapa modelnya mendapat diskon ditambah ada potongan tenor. Selain itu bisa dapat beberapa hadian langsung seperti beli Classy Yamaha dapat jaket, lalu beli Maxi bisa langsung dapat kaos.

Sedangkan buat diskon, dikatakan tenaga penjual Yamaha kalau semakin lama tenor yang diambil maka semakin besar diskonnya. Besaran yang ditawarkan juga berbeda, tergantung modelnya.

Baca juga: Keluhan Quartararo soal Progres Motor Yamaha: Ini Tak Bisa Diterima...

All New NMAX 155. DOK. Yamaha All New NMAX 155.

"Fazzio bisa sampai Rp 1,2 juta, Grand Filano juga sama. Maksimal diskonnya boleh Rp 1,5 juta," kata tenaga penjual Yamaha kepada Kompas.com, Jumat (23/2/2024).

Sedangkan buat Aerox, diskonnya sama dengan Fazzio dan Grand Filano, sekitar Rp 1,2 juta sampai Rp 1,5 juta. Kalau buat NMax dan R15, diskonnya lebih besar, sampai Rp 1,8 juta.

Baca juga: Berkunjung ke IIMS 2024, Bisa Restorasi Mobil Klasik


"Fazzio, Grand Filano, NMax, dan Aerox dapat potongan tenor lima kali kalau memilih yang 35 kali," ucap tenaga penjual Yamaha.

Sedangkan buat R15, memang dapat diskon tapi tidak mendapatkan potongan tenor. Motor paling baru dari Yamaha yakni Lexi LX 155 cuma dapat diskon seperti Grand Filano dan Fazzio, mulai Rp 1,2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com