Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Showroom Mobil Bekas Ini Buka 5 Cabang Sekaligus

Kompas.com - 11/02/2024, 16:52 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Digital Sumber Sejahtera Motor (DSS-Motor), perusahaan patungan antara Mitsubishi Corporation dengan tiga dealer besar Mitsubishi, yakni Srikandi Diamond Indah Motors, Sun Star Prima Motor, dan Dipo Internasional Pahala Otomotif dengan bangga mengumumkan kehadirannya sebagai perusahaan mobil bekas terbaru di Indonesia, Jumat (2/2/2024).

DSS-Motor berkomitmen menyediakan mobil bekas berkualitas tinggi dengan layanan terpercaya dan paket pembayaran fleksibel bagi pelanggan.

Naoto Oda, Presiden Direktur DSS-Motor, menyatakan ambisi perusahaan ini untuk menjadi pemain utama pada industri mobil bekas di Indonesia.

Baca juga: Mudah Saja Cara Mengetahui Mobil Bekas Pernah Kena Banjir

"Kami akan memulai operasi di lima cabang kami di Bintaro, Cinere, Bandung, Surabaya, dan Medan, dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia," ujar Oda.

DSS-Motor akan memfokuskan diri sebagai perusahaan mobil bekas yang menyediakan kendaraan berkualitas tinggi baik kepada rekanan showroom maupun langsung kepada pelanggan.

DSS-Motor menjalin kemitraan dengan perusahaan pembiayaan Dipo Star Finance melalui platform online www.mocil.id yang memberikan penawaran paket kredit menarik bagi pelanggan.

Baca juga: Pasar Mobil Bekas Justru Naik Jelang Pemilu

Transaksi via website memudahkan pelanggan untuk membeli kendaraan DSS-Motor dan rekanan showroom, memberikan pengalaman berbelanja mobil bekas yang simpel dengan harga bersaing.

”Kami berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja mobil bekas yang berkualitas dan jelas. Dengan dukungan dari seluruh rekanan perusahaan pembiayaan, kami menyediakan paket kredit yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tambah Oda.

Selain berkolaborasi dengan perusahaan pembiayaan, DSS-Motor juga menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia layanan jaminan sertifikasi kendaraan seperti Otospector dan Otoklix untuk memberikan kepercayaan tambahan kepada pelanggan.

Baca juga: Beli Mobil Bekas Jangan Tergiur Harga Murah


Setiap mobil bekas yang dijual oleh DSS-Motor telah disertifikasi dengan garansi, menjamin kondisi kendaraan yang sangat baik.

"Kami juga menawarkan mobil bekas berkualitas tinggi dengan kemudahan pembayaran, baik secara tunai maupun kredit. Dengan dukungan mitra dan layanan pembiayaan yang handal, kami yakin DSS-Motor akan menjadi pilihan utama bagi pecinta mobil bekas di Indonesia," tutup Naoto Oda.

DSS-Motor berharap dapat memberikan kontribusi positif pada pasar otomotif Indonesia dengan menyediakan opsi berkualitas tinggi dan layanan yang komprehensif kepada konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com