Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Buka Workshop di Bintaro, HD Car Care Indonesia Sediakan Layanan Cuci Mobil Semi-Otomatis

Kompas.com - 02/02/2024, 17:15 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Produk perawatan kendaraan asal Amerika Serikat (AS), HD Car Care, membuka workshop HD Car Care Veteran di Jalan RC Veteran Raya Nomor 6 RT 2, RW 11, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Chief Executive Officer (CEO) HD Car Care Indonesia Yaska Wu mengatakan bahwa kehadiran workshop HD Car Care Veteran merupakan wujud dari passion serta dedikasi perusahaan untuk memberikan layanan terbaik dalam merawat dan melindungi kendaraan.

“Kami berharap, setiap pengalaman di HD Car Care dapat membawa kepuasan, pengetahuan baru, dan sumber inspirasi untuk merawat mobil dengan lebih baik lagi,” ujar Yaska dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (30/1/2024).

Pemilik HD Car Care Veteran Danu menambahkan, selain berfokus pada detailing dan nano ceramic coating, HD Car Care Veteran juga menyediakan layanan cuci mobil semi-otomatis.

Workshop tersebut, lanjunya, juga tidak sekadar menyajikan layanan perawatan mobil. Lebih dari itu, kehadiran workshop tersebut juga menjadi wadah untuk membangun komunitas pencinta mobil yang peduli dengan perawatan.

Workshop ini tidak hanya memberikan pengetahuan praktis, tetapi juga dapat membangun hubungan yang langgeng dengan para pemilik kendaraan dan pencinta otomotif,” ucap Danu.

Untuk itu, HD Car Care Veteran menghadirkan sejumlah promo menarik. Salah satunya adalah promo sekali bayar untuk mendapatkan gratis cuci mobil selama setahun.

Promo gratis cuci mobil selama setahun itu juga bisa didapat dengan pembelian layanan nano ceramic coating.

Selain berfokus pada detailing dan nano ceramic coating, HD Car Care Veteran juga menyediakan layanan cuci mobil semi-otomatis. HD Car Care Selain berfokus pada detailing dan nano ceramic coating, HD Car Care Veteran juga menyediakan layanan cuci mobil semi-otomatis.

Sebagai informasi, HD Car Care menghadirkan perawatan kendaraan dari hulu ke hilir. Produk-produk yang digunakan dalam perawatan tersebut pun diproduksi secara mandiri di pabrik yang berlokasi di California, AS.

Kehadirannya di 20 negara semakin menguatkan HD Car Care sebagai brand tepercaya dalam industri auto detailing.

Di Indonesia sendiri, HD Car Care telah memiliki training center khusus. Tenaga profesional lulusan training center ini kemudian ditempatkan di seluruh workshop Indonesia. Oleh sebab itu, HD Car Care unit mampu memberikan layanan dengan hasil terbaik tapi dengan harga terjangkau.

Informasi selengkapnya mengenai HD Car Care Veteran dapat ditemukan pada laman HD Car Care dan akun Instagram @hdcarcareveteran, Whatsapp atau berkunjung langsung ke workshop yang buka setiap hari pada pukul 08.00-17.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com