Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marc dan Alex Marquez Bertemu Sandiaga Uno di Jakarta Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 30/01/2024, 18:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gresini Racing beserta kedua pebalapnya, Alex Marquez dan Marc Marquez, akan menyambangi Indonesia pada akhir pekan ini. Tim satelit Ducati tersebut mengatakan akan menggelar konferensi pers.

"Sabtu ini (3/2) berita besar untuk fans dan penggemar kami di Indonesia. Tim Gresini MotoGP akan berada di Jakarta untuk Kick Off Press Conference! Tidak sabar untuk bergabung @sandiuno!" tulis keterangan pada unggahan akun Instagram @gresiniracing.

Baca juga: Gresini Racing dan Federal Oil Lanjutkan Kerja Sama Multitahun

Indonesia akan menjadi negara pertama yang didatangi oleh Marc dengan seragam terbarunya. Tahun lalu, Marc datang ke Indonesia masih berseragam Repsol Honda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gresini Racing (@gresiniracing)

 

Diketahui bahwa Gresini Racing Team dan Marquez bersaudara akan menggelar konferensi pers bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Untuk diketahui, tim satelit ini masih menjadi tim balap MotoGP yang paling banyak disponsori oleh perusahaan lokal. Tercatat ada enam perusahaan asal Indonesia, yakni Federal Oil, Antangin, Aspira, Bold Riders, MS Glow For Men, dan Wonderful Indonesia.

Baca juga: Federal Oil Makin Yakin Gresini Racing Raih Hasil Positif di 2024

Marquez bersaudara, Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez (kanan), menjadi rekan satu tim di Gresini RacingGORINI_LUCA Marquez bersaudara, Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez (kanan), menjadi rekan satu tim di Gresini Racing

Sehingga, tidak heran jika Gresini Racing menjadwalkan kunjungan ke Indonesia bersama kedua pebalapnya. Apalagi, penggemar MotoGP di Indonesia juga jumlahnya sangat besar.

Kedatangan Gresini Racing ke Indonesia menjadi rangkaian perjalanan sebelum melakukan sesi tes pra-musim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sesi tes tersebut rencananya akan digelar pada 6-8 Februari 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com