Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Aksesori Mobil Listrik Wuling Air ev

Kompas.com - 30/01/2024, 09:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Air ev menjadi salah satu mobil listrik yang banyak diburu oleh konsumen otomotif.

Punya desain yang mungil dan futuristis membuat membuat para pemilik mobil listrik mungil ini untuk modifikasi sehingga lebih menarik.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh sejumlah toko aksesori untuk menyajikan barang yang berfungsi sebagai pelengkap untuk Wuling Air ev agar tampilannya lebih menarik, salah satunya oleh Otoproject.

Baca juga: Suzuki Tutup Peluang Meluncurkan Skutik Gambot Pesaing NMAX dan PCX

Riri P Putri, Public Relation Otoproject mengatakan, saat ini sudah ada sejumlah aksesori yang tersedia untuk Wuling Air ev. Paling banyak yang diminati adalah pemasangan cross bar dengan roof rack atau roof box di bagian atap.

aksesori wuling air evOtoproject aksesori wuling air ev

“Untuk Wuling Air ev, ada beberapa aksesoris yang diminati oleh pengguna mobilnya. Lagi musim juga Air ev dipasangkan roof box, jadi roof box-nya Otoproject, yaitu Otorack juga menjadi salah satu paling banyak dicari, lengkap dengan cross bar-nya,” ucap Riri, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Riri melanjutkan, untuk roof box, pihaknya menyediakan 12 varian yang bisa dipilih sesuai dimensi mobil dan juga kebutuhan.

Untuk Air ev, disarankan untuk menggunakan Roof Box Otorack Adventure 450 L, yang memiliki panjang hanya 142,5 cm, serta desain aerodinamis.

aksesori wuling air evOtoproject aksesori wuling air ev

Selain cross bar dan roof box atau roof rack, Otoproject juga menyediakan aksesori lain untuk Wuling Air ev. Seperti spoiler, door sill plate, mudguard, rear door sill serta phone holder universal dengan berbagai macam varian.

Baca juga: Warga Jakarta Masih Asing dengan Layanan Bus JR Connexion

“Untuk kisaran harga roof box mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 10 juta. Sedangkan untuk aksesori lainnya dibanderol mulai Rp 100.000 sampai jutaan,” kata Riri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com