Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DCVI Siapkan 8 Titik Bengkel Siaga buat Truk dan Bus

Kompas.com - 22/12/2023, 18:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Sambut musim libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024, Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) kembali hadirkan program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023.

Dalam program ini DCVI akan siapkan sejumlah titik layanan Bengkel Siaga Mercedes-Benz Truk dan Bus yang beroperasi selama libur natal 2023 dan tahun baru 2024 

Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue ini akan dilaksanakan mulai dari 23 Desember 2023 sampai dengan 02 Januari 2024.

Program ini akan diisi oleh teknisi profesional  yang siap membantu seluruh pelanggan di delapan Bengkel Siaga yang berada di diler resmi Mercedes-Benz di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Maros - Sulawesi Selatan.

Baca juga: Ajudan Bupati Kutai Barat Aniaya Sopir Truk, Jangan Merasa Jagoan di Jalan Raya

Delapan titik bengkel siaga yang disiapkan oleh DCVIDCVI Delapan titik bengkel siaga yang disiapkan oleh DCVI

Presiden Direktur Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Naeem Hassim mengatakan, dalam program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023 akan melayani selama 24 jam.

"Kami percaya program ini dapat mengoptimalkan operasional truk dan bus Mercedes-Benz, serta mendukung kelancaran libur Natal dan Tahun Baru 2023,” pada keterangan resmi, Jumat (22/12/2023). 

Baca juga: TAM Pastikan Mobil Toyota di Indonesia Aman

Beberapa fasilitas dan pelayanan yang diberikan pada program ini adalah gratis biaya inspeksi atau check-up unit dan  gratis perbaikan di tempat (lokasi kerusakan atau lokasi di tempat yang disewa) bagi kerusakan yang bersifat darurat.

"Pelanggan bisa menghubungi nomor telepon dari delapan bengkel siaga kami atau juga bisa ke Daimler Truck Connect Indonesia (DTCI)," kata Naeem.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com