Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2024 Siap Bergulir Februari 2024, Tiket Presale Mulai Dijual

Kompas.com - 15/12/2023, 08:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung pada 15-25 Februari 2024. Sebagai penyelenggara, Dyandra Promosindo siap menyajikan pengalaman terbaik bagi masyarakat yang mau berkunjung ke JIEXpo, Kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan, pihaknya bersemangat untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan IIMS sebagai wadah yang mampu mempercepat inovasi, membangun ekosistem yang berkelanjutan, dan menstimulasi minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi otomotif terkini,” ujar Daswar, dalam keterangan resmi, Kamis (14/12/2023).

Baca juga: Ini yang Bikin Air Radiator Mobil Cepat Habis

Ilustrasi booth Honda di IIMS 2023, yang memajang Honda ScoopyKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi booth Honda di IIMS 2023, yang memajang Honda Scoopy

“Serta dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” kata dia.

Sementara itu, telah diumumkan juga harga tiket yang ditetapkan untuk berkunjung ke IIMS 2024 sekaligus menikmati program IIMS Infinite Live.

Harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000 dan HTM Weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000.

Baca juga: Royal Enfield Shotgun 650 Diperkenalkan, Estimasi Harga Rp 56 Jutaan

Sedangkan untuk menikmati pameran IIMS & IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung hanya cukup membayar tiket sebesar Rp 185.000.

Tiket sudah dapat dibeli dengan promo tiket presale  untuk IIMS & IIMS Infinite Live seharga Rp 150.000.

Seluruh tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO. Kolaborasi ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung.

Baca juga: PO Gunung Harta Luncurkan Bus Baru, Double Decker lagi

Dewa 19 featuring Virzha akhirnya tampil di Infinite Live IIMS 2023 setelah sempat tertunda lantaran hujan deras mengguyur JI-EXPO Kemayoran, Minggu (26/2/2023).KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi Dewa 19 featuring Virzha akhirnya tampil di Infinite Live IIMS 2023 setelah sempat tertunda lantaran hujan deras mengguyur JI-EXPO Kemayoran, Minggu (26/2/2023).

Adapun Dyandra Promosindo telah menyiapkan sederet program otomotif lainnya yang akan hadir memeriahkan IIMS 2024.

Seperti Bikers Dakwah, EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, IIMS Community Experience, IIMS Special Guest Experience, Ikatan Mobil Indonesia (IMI), Indonesia Boating Gathering, Indonesian Automodified, dan Indonesia Offroad Federation (IOF).

Lalu ada Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (Kosmik), Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest, Pembalap 3 Generasi, PERGIKEBULAN, Push Bike Jakarta, RC Adventure, Seminar & Talkshow, Test Drive, Test Ride, serta deretan program lainnya.

Baca juga: Alasan Toyota Pakai Nama Rangga buat Hilux Champ di Indonesia

Kegiatan seru di booth IO IIMS 2023, bisa coba naik mobil tubular rock crawlingKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Kegiatan seru di booth IO IIMS 2023, bisa coba naik mobil tubular rock crawling

“Area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

“Berdampingan dengan area IIMS Track untuk sensasi uji coba performa kendaraan secara langsung, juga zona komunitas untuk berinteraksi dan berbagi antusiasme otomotif, serta area F&B untuk menikmati kuliner,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com