Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, Kia Seltos VIN 2022 Diskon Rp 50 Juta

Kompas.com - 09/12/2023, 07:22 WIB
Erwin Setiawan,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun beberapa penjual mobil melakukan manuver untuk meningkatkan penjualan mereka. Salah satu cara yang dilakukan bisa berupa potongan harga.

Seperti yang dilakukan diler Indomobil di Bintaro, menawarkan mobil baru yang merupakan ketersediaan tahun 2022 dengan diskon cukup besar.

Salah seorang penjual Mobil Kia di Bintaro mengatakan Kia Seltos tipe tertentu dengan tahun produksi 2022 ada diskon besar.

Baca juga: Kia Rilis Teaser Sonet Facelift, Desainnya Lebih Macho

Kia Seltos warna biruKompas.com/Nanda Kia Seltos warna biru

“Diskon Rp 50 juta untuk Kia Seltos GT Line NIK 2022 selama ketersediaan masih ada, jika berminat bisa menghubungi kami di Indomobil Kia Bintaro,” ucap penjual tersebut kepada Kompas.com, Jumat (8/12/2023).

Dia mengatakan unit dalam kondisi prima dan statusnya baru, sehingga bisa menjadi pilihan bila akhir tahun ingin meminang mobil baru.

Sebagai informasi, mobil ini dibekali mesin Kappa 1.4 turbocharger berkapasitas 1.353 cc dan transmisi dual clutch 7 percepatan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 140 Tk pada 6.000 Rpm dan torsinya 242 Nm pada 1.500 Rpm hingga 3.200 Rpm.

Baca juga: Akhir Tahun, Diskon Kia Sonet Sentuh Rp 45 Jutaan

Skema kredit Kia Seltos menggunakan BRI FinanceTangkapan layar Skema kredit Kia Seltos menggunakan BRI Finance

Mobil ini memiliki fitur cukup modern seperti adanya sunroof, kursi pengemudi yang bisa disetel menggunakan tombol, dan wireless charging untuk smartphone.

Mobil ini dilengkapi fitur keselamatan lengkap dengan adanya 6 airbags, remote keamanan keyless, kamera belakang, mode berkendara cukup lengkap dan paddle shift.

Seltos GT Line dihadirkan dengan tiga pilihan warna, yakni Aurora Black Pearl, Steel Silver dan Glacier White Pearl. Mobil ini dibanderol Rp 446,5 juta, OTR Jakarta, bisa dibeli secara tunai atau kredit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com