Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajal Semua Model di Mazda Power Drive 2023

Kompas.com - 08/12/2023, 10:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazda Power Drive akan hadir kembali, kali ini di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Selatan, pada 9-10 Desember 2023. 

Mazda Power Drive merupakan agenda tahunan di mana para penggemar dan konsumen Mazda dapat kesempatan spesial untuk mencoba semua produk Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia melalui sesi test drive.

Kemudian, ada juga penawaran harga spesial dan terbatas bagi pembelian selama pergelaran berlangsung.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio, mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk menghadiri Mazda Power Drive 2023 yang kali ini akan diselenggarakan di Jakarta

“Mari bergabung bersama kami di Mazda Power Drive 2023, rasakan secara langsung pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba-Ittai," katanya pada keterangan resmi, Kamis (8/12/2023). 

Baca juga: Alasan Honda Berikan Logo RS pada Accord Hybrid

New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5
KOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5

Tahun ini dengan tema Celebrate The Ultimate Driving Experience, Mazda Power Drive 2023 telah menyiapkan lebih  dari 30 unit produk mobil premium yang dapat dilihat dan dikendarai langsung oleh para pengunjung. 

Mulai dari Roadster yaitu MX-5 (AT & MT), kemudian dari segmen premium SUV yaitu CX-60 (Elite & Kuro), segmen SUV yaitu CX-3 (Sport), CX-8 (Elite), CX-9 (i-ACTIV AWD) Mazda2 Sedan, Mazda3 Sedan, dan Mazda 3 Hatchback.

Tak ketinggalan, akan ada pula New Mazda CX-5 (Elite & Kuro) dan New Mazda2 Hatchback, yang baru saja rilis pada pekan lalu.

Baca juga: Terungkap, Yamaha Tidak Mau Ada Nama Marquez di Timnya

Selama dua hari, acara ini akan dibuka untuk umum secara gratis pada pukul 10.00-17.00 WIB. Bagi yang berminat, pengunjung terlebih dahulu diminta melakukan registrasi secara online pada link http://mazda.co.id/powerdrive2023 ataupun secara offline, melalui jaringan dealer resmi Mazda yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com