Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Rilis 946 Edisi Terbatas, Dijual Rp 260 Juta

Kompas.com - 06/11/2023, 16:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa 946 10° Anniversario sebagai perayaan dekade pertama Vespa 946. Untuk di Indonesia, banderolnya super, Rp 260 juta saja.

Pertama di bagian bodinya, dikelir dengan warna hijau atau Verde. Uniknya di bagian bodi, ditempeli stiker kelinci yang menyemarakkan tahun kelinci (2023), simbol kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan atas masa lalu, cuma 1.000 unit seluruh dunia.

Model 10° Anniversario yang simbolnya kelinci ini jadi koleksi pertama untuk proyek 12 tahun ke depan. Jadi nantinya ada edisi berbeda setiap tahunnya, mengikuti horoskop lunar tahun tersebut.

Baca juga: Keseruan Pengendara Vespa Matik Weekend Ride di Kota Malang

Vespa 946 10° AnniversarioPIAGGIO INDONESIA Vespa 946 10° Anniversario

Marco Noto La Diega, Managing Director & Contry CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, Vespa 946 yang mengambil desain prototipe MP6 adalah model Vespa modern yang menyatukan retro dan futuristik.

"Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang dimana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju," kata Marco dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (6/11/2023).

Vespa 946 bisa dibilang memang edisi Vespa yang banyak dibuat versi terbatas dan sering dikoleksi. Khusus di 10° Anniversario memang punya warna yang unik, tampak lembut nan elegan.

Baca juga: Belajar dari Kejadian Honda Brio Tabrak Pengunjung Mal di Semarang


Selain itu, ada detail khusus yang berwarna logam di jok dengan tulisan 10° Anniversario. Lalu ada juga detail jok warna hitam yang diklaim hand made, makin spesial saja.

Bagi pencinta mahakarya Vespa di Indonesia yang ingin menambah koleksinya, Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas ini telah tersedia di Motoplex untuk 4 brands - Piaggio, Vespa,
Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia.

Tersedia juga aksesori biar makin afdol mengoleksi Vespa 10° Anniversario. Bisa membeli aksesori seperti helm, rear bag dan flyscreen yang didedikasikan untuk melengkapi gaya premium unit ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com