Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Diskon Harga Tiket Naik PO Raya Jakarta - Solo

Kompas.com - 05/11/2023, 13:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai penawaran dan promo gencar diberikan perusahaan otobus (PO) guna menarik pasar dalam layanan bus AKAP. Misalnya seperti PO Raya yang memberikan harga tiket bus AKAP secara spesial di bulan November 2023.

Selama 1-19 November 2023, PO asal Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah tersebut memberikan promo untuk perjalanan dari Jakarta - Solo atau sebaliknya. 

Pada promo ini menawarkan tiga layanan bus AKAP. Diskon pertama adalah untuk Junior Class yang dibanderol Rp 220.000. Sementara itu, untuk harga normal tiket bus kelas ini adalah Rp 250.000. 

Lalu promo berikutnya adalah kelas Executive 24 yang dibanderol menjadi Rp 285.000 dari sekitar Rp 300.000. Kemudian ada juga kelas Supertop yang selama promo menjadi Rp 350.000 dari Rp 370.000. 

Baca juga: Diskon Suzuki Akhir Tahun, Suzuki XL7 Diskon Rp 40 juta DP Nol

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PO RAYA | Bus Solo - Jakarta (@po_rayaofficial)

 

Bagi yang berminat, promo ini bisa di dapatkan dengan transaksi pada agen secara langsung atau secara online pada situs atau aplikasi pembelian tiket bus. 

Perbedaan antar kelas bus AKAP dari PO Raya ada pada jumlah bangku dan fasilitas penunjang kenyamanan. Kelas Junior punya fasiltas yang paling biasa, diisi dengan bangku paling banyak, biasanya ada 34 bangku yang disusun 2-2.

Baca juga: Mulai Sering Hujan, Jaga Bodi Mobil Agar Tetap Kinclong

Kemudian untuk Executive 24, total bangkunya lebih sedikit lagi, cuma 24 ditambah dua extra seat. Untuk Super Top atau setara dengan super eksekutif, penumpang lebih dimanjakan lagi. Satu bus yang panjangnya 12 Meter cuma diisi 20 bangku yang disusun dua kanan satu kiri (2-1).

Setiap kursi penumpang punya jarak yang lega antar penumpang. Kemudian bangku yang digunakan adalah bekas pesawat dengan adanya leg rest.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com