Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Givi Luncurkan Boks Baru dan Sarung Tangan Hevik

Kompas.com - 27/10/2023, 19:28 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pada hari ketiga IMOS 2023, Givi memperkenalkan dua boks barunya, yakni V58 Maxia 5 dan E46 Riviera. Selain itu, hadir juga lini produk baru Givi berupa sarung tangan dengan merek Hevik.

V58 Maxia 5 dibuat lebih ringkas ukurannya tapi punya kapasitas yang lebih besar dari Maxia 4. Selain itu, Maxia 5 juga jadi puncak dari teknologi Givi yang paling terakhir, bobotnya juga menyesuaikan dengan motor zaman sekarang yang makin ringan.

"V58 Maxia 5 dua liter lebih besar dari Maxia 4. Dia lebih aerodinamis, agar motor tidak bergetar dan tidak mengubah cara berkendara," kata Joseph Perucca, Oversea Operational Director Givi Indonesia saat peluncuran produk, Jumat (27/10/2023).

Baca juga: Perhatikan Ini Saat Mengendarai Motor Pakai Boks

Sarung tangan Hevik by Givi di IMOS 2023KOMPAS.com/FATHAN Sarung tangan Hevik by Givi di IMOS 2023

Sedangkan untuk E46 Riviera, generasi yang bisa dipakai untuk semua model motor. Mengingat untuk yang Maxia 5, lebih cocok buat dipasang ke motor yang kapasitas mesinnya besar, di atas 250cc.

"E46 Riviera bisa dipasang ke motor yang kapasitas mesinnya lebih kecil dan minim getaran (saat berkendara)," ucap Joseph.

Baca juga: Usung Konsep Kedai Kopi Berjalan, Toyota Rangga Ramaikan JMS 2023


Selain meuncurkan boks baru, Givi juga memperkenalkan Hevik, sarung tangan yang dibuat menggunakan material berkualitas dan menawarkan perlindungan yang maksimal tanpa mengorbankan kenyamanan.

Tersedia beberapa model, dari yang nyaman buat harian sampai yang siap dibawa perjalanan jauh atau touring. Harganya beragam, mulai dari Rp 400.000-an sampai Rp 1,2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com